List Film Horor Rilis 2015

23.33 0 Comments

               
                Yuhuu,, aku yakin tahun 2015 ini banyak yang nungguin, apalagi buat kamu yang suka sama film horror. Yuups, di tahun 2015 banyak film-film horror yang recommend buat ditonton akan di rilis tahun ini. Film horror adalah salah satu genre film yang banyak digemari sama masyarakat, khususnya anak muda. Naah, ini dijadikan senjata sama para produser dan sutradara film buat bikin film horror yang lebih nyata. Berikut ini, aku kasih kamu beberapa film horror yang akan dirilis dan recommend buat ditonton.
1.      
Amityville
Rilis 1 Jnuari 2015
       Film Amityville ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata dan gag usah ditanyakan lagi gimana jalan ceritanya. Film yang diperankan oleh Bella Thorne, Jennifer Jason Leigh, Cameron Monaghan, dan Taylor Spreitler diangkat dari buku yang ditulis sama Jay Anson, yang isinya menceritakan tentang penglaman mistis dan tragedy yang dialami sama keluarga Lutz ketika mereka pindah ke rumah Amityville. Di Film yang baru ini, ceritanya ada seorang ibu single parent dan 3 orang anaknya yang pindah ke rumah Amityville. Ada yang meragukan tentang buku yang dikarang Jay Anson ini, tapi udah ada 11 film yang ceritanya bdiangkat dari buku ini. Soo, gag ada yang diragukan lagi kan kalo udah ada 11 film yang dibikin ??

2.      
The Woman In Black : Angel of Death
Rilis 13 Februari 2015
       Dari juduknya sih emang gag begitu bikin ngeri, tapi ending cerita dari film ini selalu sukses bikin ngeri sampek gag bisa tidur. Kali ini, film yang dibintangin sama Helen McCrory, Jeremy Irvine, Oaklee Pendergast ini ceritanya si woman in black mencari mangsanya yaitu sekelompok anak sekolah yang di evakuasi dari perang duania ke dua dirumah angker Eel Marsh.

3.      
Poltergeist
Rilis 13 Febuari 2015
       Film yang dibintangi Sam Rockwell, Jared Harris, Burke Rosemarie DeWitt, Kennedi Clements ini diangkat dari legenda pada tahun1982 yang udah dapet 3 Academy Award dan salah satu film horror tersukses didunia dan akan dirombak ulang. Garis besarnya film ini menceritakan tentang roh yang marah dan mengincar anak perempuan terkecil yang tinggal dirumah.
4.      
Insidious Chapter 3
Rilis 29 Mei 2015
       Naah.. siapa sih yang belum nonton film horror satu ini ? film ini salah satu film yang paling ditunggu sama penonton. Soalnya 2 sekuel sebelumnya cerita endingnya nge-gantung. Nah, di sekuel terakhir ini pak director Leigh Whannell akan menceritakan perseteruan keluarga Lambert dengan iblis untuk menyelamatkan anak mereka dari sebuah dunia yang di sebut “The Further” dan akan mengungkapkan misteri perempuan yang muncul di Insidius 2.
5.      
The Conjuring 2  : The Enfield Poltergeist
Rilis 30 Oktober 2015
       Film dengan konsep pengusiran roh menggunakan boneka akhir-akhir ini menjadi trend pembuatan film horror, begitu juga film The Conjuring 2 yang menggunakan boneka Annabelle. Film ini menceritakan investigasi lanjutan tentang boneka Annabelle oleh paranormal Ed dan Lorraine Warren.

       Nah itu dia beberapa film horror yang akan di rilis tahun 2015. Jadi buat kamu yang pecinta film wajib nonton yee.. =D 

doyoulike

4 Anak kuliah yang masing masing bernama Edwin, Silvi, Nunu dan Tian, mendapat sebuah misi suci dari dosen untuk membuat blog yang memuat tentang hobi, selamat menikmati :D

0 komentar: