Mendaki, hobi yang menguras segalanya

12.56 0 Comments

Hobi yang satu, dibilang "wow", mungkin banyak yang bilang "gak ada gunanya bro, buang buang waktu aja" yaapppp semua pasti pernah terpikir begitu, entah karena belum pernah untuk mendaki atau alasan yang lain. Tapi, dibalik hobi mendaki, banyak sekali manfaat yang kita dapat, mulai dari sehat. kenapa sehat, yapp mendaki adalah aktifitas dengan seluruh organ gerak yang ada apada tubuh kita, tangan kaki, dan semuanya.

waktu. pernahkan berfikir klo waktu menjadi penting saat mendaki? tentu waktu sangat penting. pintar-pintar kita untuk memanajement waktu untuk mendaki, mulai dari waktu berjalan hingga menuju puncak. Dengan waktu, kita akan selalu menghargai waktu walaupun setelah dari mendaki.

Leadership, yappp ini bagian penting dari sebuah perjalanan ke gunung. Banyak sekali yang merasa dirinya paling hebat, seakan-akan mampu, padahal tidak. Tingginya rasa egois membuat kita sombong dan meremehkan medan yang akan didaki.

Rasa syukur, yappp hal ini yang paling indah menurut para pendaki. Yang biasanya melihat keramaian kota, berbanding terbalik jika kita sudah sampai di alam, yang begitu indah, melihat keindahan alam. Terbseit dalam pikiran, "siapa kita ini, apa tujuan kita kesini, mendaki ke puncak untuk melihat awan dibawah kita" rasa syukur kepada Tuhan akan muncul dengan sendiri, bahwa kita bukan siapa siapa di dunia ini. Masih banyak hal yang indah diluar sana.

doyoulike

4 Anak kuliah yang masing masing bernama Edwin, Silvi, Nunu dan Tian, mendapat sebuah misi suci dari dosen untuk membuat blog yang memuat tentang hobi, selamat menikmati :D

0 komentar: